WARNA CAT UNTUK RUANG KERJA 2020



            Warna adalah hal yang paling penting dalam ruangan, apalagi untuk ruang kerja. Selain memberikan keindahan pada ruangan ternyata juga mampu meningkatkan semangat dalam bekerja. Pada masa pandemi ini banyak perusahaan yang memberlakukan system kerja work from home (WFH).

Nah, berikut ini beberapa tips dan trik pilihan warna untuk ruang kerja yang mungkin bisa diterapkan di ruang kerja kalian nih supaya wfh jadi tetap semangat!!!

1. Warna Hitam yang Elegan

Warna hitam memang memberikan kesan elegan, dan warna ini sangatlah fleksible karena selalu masuk ke segala macam konsep hunian.

Reference: https://pin.it/5HlT9Zw

2. Warna Biru yang selalu Segar

Warna yang satu ini sangatlah sayang jika dilewatkan. Warna biru bisa kalian jadikan sebagai aksen ruangan dan dikombinasikan dengan furniture yang minimalis dan berwarna putih sehingga menimbulkan kesan terang pada ruangan.

Reference: https://pin.it/2cTA9eL

3. Warna Merah untuk Pemberani

Warna merah akan memberikan kesan yang lebih menonjol dengan kepribadian. Eksistensi yang ditunjukkan dari warna ini sangatlah jelas, sehingga menimbulkan kesan bahwa ruangan yang kita tempati lebih berkelas.

Reference: https://pin.it/1ZBf3Yi

4. Warna Pastel yang Kekinian

Warna yang sangat fleksibel dan dapat dikombinasikan dengan berbagai warna, yang tentunya bayak disukai orang pada masa kini. Warnanya yang menenangkan dan sangat minimalis sangatlah cocok jika diaplikasikan di ruang kerja.

Reference: https://pin.it/1NntzMc

5. Warna Coklat yang Maskulin

Nah, yang terakhir nih guys. Warna coklat sangatlah cocok jika ruanganmu mengusung konsep industrial minimalis, karena warna coklat mampu mengangkat unsur maskulin dan juga mampu memberikan kesan hangat pada ruangan.

Reference: https://pin.it/3QRVj2D

Nah, bagaimana apakah sudah menemukan inspirasi dari pilihan warna diatas?

Selamat berkreasi ya! Semoga artikel diatas bermanfaat

-

-

-

-

26design

 

Photo : https://unsplash.com/photos/BlIhVfXbi9s

Komentar

Postingan Populer